Ayo Coba SosiaGo Influencer Marketing, Jadi Influencer Banyak Duit

Belajar Tekno Sistem - Menghasilkan uang dari Internet merupakan dambaan setiap dari pelaku Internet Marketing. Apalagi pundi – pundi rupiah yang dihasilkan bisa menjadi passive income buat hidup sendiri ataupun untuk keluarga. Banyak sekali cara menghasilkan uang dari internet yang bisa kamu baca tutorialnya di Google, dan semua itu akan work ketika kamu praktikkan.

Bagi kalian para Blogger yang memiliki blog dan suka dengan menulis, selebgram, youtuber, kalian bisa mendapatkan uang dari blog, instagram, dan konten youtube yang kalian miliki dengan menjadi seorang influencer marketing. Karena saat ini para pebisnis online yang besar mereka memerlukan sarana promosi milenial yang lagi banyak dilakukan saat ini.


Mengapa promosi harus pada Influencer? Karena setiap influencer memiliki segmentasi target yang berbeda, dan setiap influencer memiliki kedetakan emosional yang berbeda kepada para pembaca blog, follower instagram, maupun subscribers youtubenya. Sehingga, kegiatan promosi produk akan berjalan dengan baik.
Perlu diketahui, di Indonesia sendiri sudah banyak platform – platform influencer marketing yang bisa kita jadikan sebagai sarana mencari penghasilan. Salah satunya adalah SOSIAGO Influencer Marketing.

Apa Itu SosiaGo Influencer Marketing?

Coba SosiaGo Influencer Marketing


SOSIAGO merupakan sebuah platform yang menghimpun para pebisnis dan influencer marketing. SOSIAGO menemukan para brand yang membuat campaign dan para influencer marketing yang siap menerima job dari campaign yang telah dibuat. Dengan adanya SOSIAGO akan mempermudah kerja para pebisnis untuk menghimpun para influencer yang cocok bagi mereka. Dan bagi para influencer SOSIAGO sebagai tempat mencari penghasilan yang halal.

Kenapa Harus Menjadi Seorang Influencer Marketing di SosiaGo?

Coba SosiaGo Influencer Marketing

Alasan mengapa harus daftar dan menjadi influencer marketing di SOSIAGO adalah karena kita bisa mendapatkan penghasilan dari setiap campaign yang kita ikuti dan approve campaign yang kita lakukan. Cara mendapatkan penghasilannya pun sangat mudah, hanya dengan melakukan langkah – langkah dibawah ini :
  • Tambah Channel, setelah regitrasi kalian berhasil kalian akan diminta untuk menambahkan channel sosial media yang kamu miliki, seperti blog, akun instagram, akun twitter, dan akun youtube. Jangan lupa untuk memberikan harga penawaran terbaik dari setiap channel yang kamu miliki.
  • Terima Pekerjaan, setelah channel dibuat dan kamu sudah join terhadap campaign – campaign yang dibuat oleh para pemilik Brand. Kamu siap menerima pekerjaan dari penawaran yang para brand berikan. Kamu bisa mendiskusikan pekerjaan secara langsung melalui fitur chat yang telah disediakan.
  • Dapatkan Uang, setelah pekerjaan selesai dikerjakan dan kamu memberikan laporan hasil kerja maka pembayaran kamu akan masuk secara otomatis ke saldo di akun SOSIAGO mu setelah pekerjaan kamu disetujui oleh brand yang membuat campaign.
Platform yang diberikan secara gratis, tetapi memiliki banyak keuntungan dan kemudahan bagi para influencer maupun advertiser. Diantaranya :
Keuntungan Sebagai Seorang Influencer
Berdasarkan hasil review yang saya lakukan, ada beberapa hal yang menguntungkan yang bisa didapatkan dari SOSIAGO kepada para influencer marketing. Seperti :
  • Para influencer dapat menambahkan banyak channel baik dari blog, twitter, instagram, youtube, untuk mendapatkan kesempatan kampanye yang lebih besar.
  • Para influencer bisa memberikan harga tersendiri dari tiap channel yang dimasukkan, jadi para influencer dapat memberikan harga terbaik sesuai dengan channel – channel yang para influencer miliki.
  • Peluang lebih banyak mendapatkan penghasilan lebih besar ketika para influencer memberikan banyak list channel.
  • Adanya sistem awards untuk para influencer yang memiliki point tertinggi disetiap akhir periode selama awards dilakukan.
Keuntungan Sebagai Seorang Advertiser
Sama seperti influencer, sebagai brand maupun perorangan yang menjadi advertiser ada beberapa keuntungan yang didapat, diantaranya:
  • Laporan yang mudah dalam memantau dan memanage kampanye.
  • Memilih channel sendiri sesuai dengan kampanye yang di buat para advertiser.
  • Fitur – fitur yang lengkap dalam memanage kampanye yang sedang berjalan.
  • Ada sistem awards juga bagi para brand yang menjadi top 1 brand di setiap periode awards nya.
Nah itulah artikel Belajar Tekno Sistem kali ini mengenai "Ayo Coba SosiaGo Influencer Marketing, Jadi Influencer Banyak Duit". Semoga bisa bermanfaat untuk teman-teman semua ya, dan semoga dapat menginspirasi teman-teman.
Lebih baru Lebih lama