Merek Kacamata Berkualitas dan Terbaik di Dunia

Merek Kacamata Berkualitas dan Terbaik di Dunia – Badrulmozila Merek pilihan kacamata berkualitas dan terkenal mungkin sudah sering anda dengar, namun tidak begitu dikenal. Ada sebuah pribahasa pepatah “tak kenal maka tak sayang”. Jika Anda suka dengan merek kacamata berkualitas ada baiknya anda mengenal merek tersebut. Sebuah merek itu perlu proses untuk mencapai ketenarannya. Sama halnya untuk kacamata. Sebuah merek kacamata tidak menjadi terkenal dalam satu malam. Ada beberapa sebab sebuah kacamata bisa dikenal oleh seluruh masyarakat di dunia. Lalu, Apa Saja Merek Kacamata Berkualitas dan Terbaik yang sudah terkenal di Dunia?

1. Merek Kacamata Berkualitas dan Terbaik : Veithdia

merek kacamata berkualitas dan terbaik di dunia veithdia
Tahukah anda? Kacamata dengan merek Veithdia terkenal dengan gaya modis, kuat dan tahan. Berikut beberapa kelebihan dari Kacamata Merk Veithdia :
a. Bahan Super Ringan
Kacamata veithdia memiliki bobot alumunium antara 2,25gram/cm3 sampai 2,75gram/cm3 atau sekitar ¼ dari tembaga, 1/3 baja. Sedikit terkesan lebih berat dibandingkan plastik namun daya tahannya dan elastisitasnya melebihi plastik.
b. Tahan Keringat dan Korosi
Karena mengandung alumunium alloy untuk kerangkanya maka kacamata veithdia ini tahan keringat dan korosi. Hal ini bisa terjadi karena saat bahan alumunium magnesium alloy nya kontak dengan udara menghasilkan permukaan buatan anodik oksidasi  dari alumunium oxide yang akan menahan korosi.
c. Proses Mutakhir
Bahan dasar alumunium magnesium alloy membuatnya sempurna untuk membentuk kerangka frame yang unik dan sulit. Itu sebabnya dalam proses pembuatan kacamata tidak lagi membutuhkan proses las.
d. Ketahanan Ekstra
Permukaan anodic alumunium magnesium yang dihasilkan dari alumunium oxide membuat permukaan frame seperti permukaan keramik, keras, kokoh, bersih dan elegan.
e. Memenuhi Unsur Keamanan dan Perlindungan Lingkungan
Alumunium magnesium alloy merupakan bahan yang tidak beracun, aman untuk pengguna dan lingkungan. Bahan ini juga umum digunakan untuk industri berbahan dasar daur ulang.
f. Kaya Warna
Permukaan magnesium alloy mampu menghasilkan lapisan oxide untuk mendapatkan warna yang diinginkan.

2. Merek Kacamata Berkualitas dan Terbaik : Oakley

merek kacamata berkualitas dan terbaik di dunia oakley
Merek kacamata berkualitas dan terbaik selanjutnya adalah Oakley, Inc. Merek ini berbasis di Lake forest, California, Amerika Serikat. Perusahaan itu merupakan perusahaan subside Luxottica yaitu desainer, pengembang dan produsen peralatan olahraga dan produk gaya hidup termasuk kacamata. Sekarang ini Oakley memegang 600 paten untuk kacamata, bahan dan peralatan fisik.
Tahukah anda? Oakley dirintis oleh James Jannard pada tahun 1975 di garasinya dengan investasi awal senilai $300. Nama Oakley berasal dari Jim English Setter, “Oakley Anne”. Jannard mulai dengan menjual produk “Oakley Grip” di belakang mobilnya pada setiap acara perlombaan motorcross. Produknya tidak sama dengan produk grip motor sejenisnya waktu itu menggunakan material paten bernama “Unobtainium”, sebuah kreasi unik dari Jannard. Bahan ini masih dipakai untuk memproduksi earsocks pada kacamata Oakley, termasuk gelang jam tangan.
Sejarah Kacamata Oakley :
Tahun 2007 Oakley Inc dijual pada perusahaan Italia, Luxottica Group. Selanjutnya Jannard membuat brand baru Red Digital Cinema. Tahun 1980, Jannard membuat kacamata bernama O-Frame. Logo Oakley terdapat pada pengikatnya. Tahun 1983  Oakley mulai menjual kacamata untuk olahraga Ski. Kacamata Oakley pertama, Factory Pilot Eyeshades, sangat berorientasi olahraga diluncurkan tahun 1984. Kemudian diikuti oleh Oakley Frogskin tahun 1985, sebuah kacamata kasual yang dibuat di Jepang.
Oakley menjadi go public tahun 1995 dan mendapatkan tambahan modal US$ 230 juta. Pada tahun 1996, Oakley memiliki sengketa harga dengan Luxottica, produsen dan ritel kacamata terbesar dunia. Luxottica menghentikan pemasaran kacamata Oakley di toko mereka termasuk Sunglass Hut. Sengketa itu menyebabkan harga saham Oakley turun 33%.
Tahun 2001, Oakley membeli Iacon Inc, sebuah operator Mall berbasis kacamata. Tahun 2004, Oakley memiliki kesepakatan memproduksi kacamata hasil desain sendiri dan Fox Racing. Jannard pun membeli sebagian besar saham Oakley sebesar $2 juta tahun 2014, dilanjutkan $16 juta tahun 2005, dan $4,6 juta tahun 2006. Hal itu membuat Jannard sebagai pemegang saham mayoritas sebanyak 63%.
Tahun 2006, Oakley mengambil alih Grup Oliver Peoples, produsen kacamata fashion ternama seharga $55,7 juta dan Toko Optical Aspen, sebuah toko ritel mewah 14 tingkat. Pada tahun 2007, Luxottica mengumumkan rencana pembelian Oakley melalui kesepakatan senilai $2,1 milyar. Kesepakatan terlaksana pada bulan November 2007 membuat Oakley sejajar dengan Ray Ban, Persol dan Vogue.
Tahun 2010 Oakley mendonasikan 35 pasang kacamata Olahraga Radar kepada korban musibah tambang longsor di Chili. Oakley menyadari jika seseorang yang sudah terbiasa dengan kegelapan cukup lama akan membutuhkan perlakuan khusus untuk mata mereka di alam terbuka. Tahun 2012, Oakley menjadi sponsor tim Olimpiade Amerika Serikat. Tahun 2013, Oakley menjual brand Revo kepada Sequential Brands seharga $20 juta
Kebanyakan produk dari Oakley dikembangkan sesuai masukan dari atlit, dicoba di lapangan termasuk kondisi ekstrim.

3. Merek Kacamata Berkualitas dan Terbaik : Coastal Vision

merek kacamata berkualitas dan terbaik di dunia Coastal Vision
Coastal Vision merupakan perintis toko online yang meluncurkan situs pertamanya tahun 2000 menjual lensa kontak. Beberapa tahun kemudian, Coastal Vision menawarkan kacamata pilihan hasil karya desainer menyediakan kacamata khusus untuk orang yang membutuhkan Fondasi produk kacamata Coastal Vision.
Mereka menyadari bahwa memilih gaya kacamata bukanlah hal mudah. Setiap kombinasi lensa dan frame sangatlah unik. Itu sebabnya Coastal Vision sangat memperhatikan proses pembuatan mulai dari bahan baku ke gaya sampai pilihan lensa. Semuanya untuk menjamin bahwa Coastal Vision selalu punya apa yang dicari konsumen. Para perancang kacamata terus berupaya untuk meningkatkan desain tradisional kacamata. Mulai dari kolaborasi dengan artis Camilla d’Errico untuk membuat frame dalam custom prints, atau untuk membuat kacamata nyaman dalam nuansa penuh gaya sesuai tren.

4. Merek Kacamata Berkualitas dan Terbaik : Ray Ban

merek kacamata berkualitas dan terbaik di dunia Ray Ban
Tahukah anda? Tahun 1929, Angkatan Udara Amerika Serikat, Kolonel John A. Macready bekerjasama dengan Bausch dan Lomb membuat kacamata pilot yang mampu mengurangi distraksi pilot yang diakibatkan pantulan warna putih dan biru langit.
Produk prototype dibuat tahun 1963 dikenal sebagai “Anti Silau”, memakai frame plastik dan lensa hijau yang mampu mengurangi silau tanpa menggangu pandangan. Kacamata di desain dengan frame metal pada tahun selanjutnya dipatenkan sebagai Ray Ban Aviator. Media BBC sempat mengungkap jika merek kacamata terkenal berkualitas ini menggunakan lensa Kalichmore yang di desain untuk mempertajam detil dan meminimalisir kabut dengan menyaring warna biru, membuat kacamata ini cocok untuk kondisi berasap.
Tahun 1999, Ray Ban dibeli oleh Grup Luxottica seharga US$ 640 juta. Pilihan kacamata berkualitas dan pelayanan terbaik di Optik Tunggal ternama  Ray Ban adalah model Wayfarer dan Aviator. Selama tahun 1950-an, Ray Ban meluncurkan Caravan. Tahun 1965 Olympian I dan Olympian II dikenalkan. Kedua kacamata ini menjadi terkenal saat Peter Fonda mengenakannya tahun 1969 pada film Easy Rider.
Perusahaan juga merilis lini produk edisi khusus seperti The General tahun 1987, menunjukkan kacamata aviator original yang dipakai Jenderal Douglas MacArthur selama Perang Dunia II.

5. Merek Kacamata Berkualitas dan Terbaik : Borneo Eyeware

merek kacamata berkualitas dan terbaik di dunia Borneo eyeware
Merek kacamata kali ini berasal dari negeri sendiri. Borneo Eyewear berbasis di Jakarta menjual kacamata kayu berbahan dasar kayu lokal. Bersahabat untuk mata dan juga lingkungan, brand kacamata ini berkomitmen untuk mewujudkan manfaat sosial dan lingkungan.
Kacamata kayu diberinama sesuai Orang Utan yang menerima perawatan di Borneo Orang Utan Survival Foundation (BOSF). Setiap pembelian kacamata Borneo Eyewear, sebesar $5 akan disisihkan untuk pelestarian Orang Utan tersebut.
Merek kacamata terkenal Borneo Eyewear menawarkan beragam kacamata polarized. Berbeda dengan lensa kacamata kebanyakan, lensa polarized ini mampu melindungi mata dari ultraviolet sekaligus meredupkan silau cahaya. Reblog by Belajar Teknologi
Artikel pilihan :
Lebih baru Lebih lama